Wisuda Di Era Pandemi

SMP HATI BBS pada tanggal 24 Juli 2020 mengadakan graduation untuk kelulusan siswa kelas IX, tentunya dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. baik siswa, ustadz-ustadzah serta wali murid yang hadir diwajibkan untuk mematuhi prokes yang telah sesuai standarisasi yang berlaku, mulai dari menjaga jarak, memakai masker dan face shiled, tidak kontak fisik dan pastinya mencuci tangan serta harus melewati bilik disinfektan sebelum memasuki Aula Bin Hasan.

Penataan ruang tidak luput dari perhatian, dengan memberikan jarak satu meter antar kursi yang akan diduduki oleh para hadirin.

Siswa kelas IX yang mengikuti prosesi wisuda ini dilarang untuk kontak fisik antar sesama maupun orang tua, sehingga bisa bercakap cakap secukupnya seusai melakukan prosesi photo dengan orang tuanya masing-masing. hal itu dilaksanakan agar Pondok Hati tetap terbebas dari covid-19.

Acara ini di hadiri langsung oleh Pengasuh Pondok Hati sekaligus Wakil Ketua Komisi IV DPR-RI  Bpk. Drs. KH Hasan Aminuddin M.Si, beserta keluarga.

Seperti wisuda tahun-tahun sebelumnya, lima siswa yang menorehkan prestasi terbanyak di bidang Akademik maupun Non Akademik diberi apresiasi langsung dari pengasuh Pondok Pesantren Hati, dan sekalian memberikan motivasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu