Renungan Malam di Malam 17 Agustus

Pada malam hari tanggal 16 Agustus Kelas 12 mengadakan renungan malam untuk adik-adik kelas dari kelas 7 hingga kelas 10. hal ini dilaksanakan untuk menambah jiwa nasionalisme cinta tanah air ini, dengan mengingat perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Tujuan utama hal ini dilaksanakan ialah untuk memperingati hari kemerdekaan pada 17 Agustus pada awal waktu di jam 00:00 ini sebagai wujud cinta kita terhadap tanah air dengan memperingatinya lebih awal dari yang lain.

Selain memberi materi, kakak-kakak kelas XII juga memberikan pertanyaan. Dan yang bisa menjawab diberi hadiah sebagai apresiasi kepada adik-adik kelas.

Bukan hanya materi tetapi banyak sekali video-video yang memotivasi adik-adik kelas sehingga kita semua termotivasi untuk kedepannya melakukan hal-hal yang lebih baik dan juga mengharumkan nama negara Indonesia. Selain itu kakak-kakak kelas 12 juga memutar video kumpulan kata-kata dari presiden pertama kita insinyur Soekarno sebagai wujud penyemangat pada malam kemerdekaan itu.

Semoga di malam 17 Agustus kemarin kita mendapatkan  hal-hal yang membuat peserta didik kami menjadi lebih termotivasi sehingga  lebih bersemangat untuk mengharumkan nama yayasan hati nama sekolah bahkan nama negara kita Indonesia amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu