Patriot Hati Sehat

 

Dimassa pandemi ini Pondok Hati termasuk salah satu Pondok Tangguh Semeru yang ada di Kabupaten Probolinggo. Dimana kami sebagai Pondok Tangguh Semeru harus melakukan ikhtihar atau usahaya agar terhindar dari paparan virus covid-19. Salah satu hal yang paling diutamakan pada masa pandemi ini adalah selalu mematuhi protokol kesehatan atau sering kita dengar prokes, dimana kita harus selalu menggunakan masker, dan juga sering sering mencuci tangan dengan sabun, serta selalu menjaga jarak agar kita terhindar dari Covid-19.

Oleh karena itu kami selaku Pondok Tangguh mengadakan organisasi kesehatan pondok sebagaimana anggotanya itu berfungsi mengawasi serta mengingatkan sesama santri agar selalu mematuhi protokol kesehatan ponpes.

 

Patriot Hati Sehat adalah organisasi kesehatan yang ada di Pondok Hati yang sampai kini masih tangguh dan tidak terpapar Covid-19. Para Patriot Hati ini dilantik langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Kraksaan, serta dihadiri Kepala Puskesmas Kraksaan.

Dengan adanya Patriot Hati dan juga ikhtihar kita dengan mematuhi prokes, semoga kedepannya kami sebagai Pondok Tangguh Semeru tetap bisa menghindari penyebaran kasus Covid-19.

AMIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu