Honorable Mention Olimpiade ROC Mapel

Di Era Pandemi Ini alhamdulillah kami masih bisa selalu menorehkan prestasi dalam ajang akademik. Juli lalu SMA HATI mendapatkan Honorable Mention Di IKMC alhamdulillah Pada akhir bulan September ini, siswa siswa kami mendapatkan Honorable Mention di ajang ROC Mapel.

Kegiatan ROC-MAPEL ini diselenggarakan oleh KPM (Klinik Pendidikan MIPA), dengan memuat beberapa perlombaan pada semua mata pelajaran. Lomba yang digagas oleh ROC-MAPEL ini , dilaksanakan secara serentak Nasional pada hari Minggu, 20 September 2020 dengan sistem online atau daring.  Dan alhamdulillah SMA HATI BBS Kraksaan dua orang siswa mendapatkan Honorable Mention dalam ajang ini.

Dalam kompetisi ini ada lima mapel yang disatukan menjadi 1 paket soal yaitu Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, Bahasa Indonesia, Dan PPKN. “Jadi dalam ROC Mapel ini tidak memilih salah satu mata pelajaran yang diinginkan melainkan wajib kelima mata pelajaran tersebut diselesaikan atau dikerjakan, mengerjakannya juga tidak mudah, kita harus menghadapi soal yang lumayan luar biasa sehingga kita harus benar-benar konsentrasi.” ujar Akbar (foto atas sebelah kanan) saat di tanya apa itu ROC Mapel.

” Kita harus selalu berusaha dalam menggapai cita-cita jangan lengah karena jika kita lengah bisa jadi kelengahanmu menjadikan kekalahanmu. Tetap semangat dan railah prestasi setinggi-tingginya.” ujar Rohim (foto atas sebelah kiri). Saat diminta memberi motivasi kepada yang lain.

Semoga Kami Hati Islamic Boarding School bisa terus menorehkan nama dalam ajang-ajang perlombaan dari tingkat Kabupaten hingga Nasional, Amin.

Baca Juga !!!

Tidak ada pos yang ditemukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu