Santri Hati Libur ke Duta

 

Santri Hati pada hari sabtu tanggal 17 Oktober 2020 pergi ke pantai Duta Paiton. Hal ini dilakukan oleh sekolah Agar siswa tidak merasa jenuh di dalam pondok. Ini adalah hal yang sangat efektif karena kegiatan pondok ini kebanyakan di dalam ruangan sehingga kegiatan outbound adalah suatu hal yang sangat efektif. Pemilihan pantai Duta sebagai objek wisata yang dipilih karena pantai ini dekat dengan lokasi Pondok Hati.

Santri diizinkan bermain di area pantai dan juga mandi akan tetapi para santri diwajibkan menjaga jarak serta mematuhi protokol kesehatan apabila bertemu atau kontak bisa fisik maupun nonfisik dengan orang lain hal itu dilakukan agar supaya ya  Santri Hati tetap terbebas dari  covid-19 meskipun di era pandemi ini.Kita memang harus bersabar dalam menghadapi masa pandemi ini karena pandemi ini memang sangat berbahaya bagi manusia. Jadi kita memang harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan di manapun kita berada maupun kita di area Pondok ataupun di area umum.

Kegiatan ini memang dikhususkan untuk adik kelas 7 SMP karena mereka baru memasuki area Pondok hati atau baru masuk pembelajaran sehingga masih membutuhkan proses  adaptasi di dalam pondok sehingga, kita melakukan  kegiatan diluar Pondok agar mereka juga tidak jenuh, namun hal ini juga diikuti oleh seluruh kelas dari SMP dan SMA Hati Bilingual Boarding School Kraksaan. Sehingga tidak terjadi kecemburuan sosial yang menyebabkan  ketidak harmonisan antara kakak kelas dan adik kelas sehingga terjadinya keharmonisan antara kakak dan adik kelas yang yang terjalin sifat kesaudaraan.

Bukan cuma bermain akan tetapi para kelompok ekstrakurikuler tari melakukan pengambilan foto dan juga video untuk pengeditan video tari sehingga kegiatan ini  memang sangat efektif bukan hanya untuk refreshing  akan tetapi juga untuk ekstrakurikuler.

Baca Juga !!!

Tidak ada pos yang ditemukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu