Penerimaan Peserta Didik Baru di Era Pandemi

preview

Meskipun sedang masa pandemi, HATI Islamic Boarding School tetap mewajibkan peserta didik baru untuk tinggal di asrama yang telah menjadi ketentuan Lembaga sejak awal berdiri. Meskipun demikian kami tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah diberlakukan oleh pemerintah. Tidak hanya itu, Lembaga ini juga melakukan Rapid test kepada para peserta didik baru.

Kita juga memperhatikan sarana dan prasarana yang harus ada di era covid-19 saat ini, seperti tempat cuci tangan, penyemprot disinfektan, ruang sterilisasi disinfektan, dsb. Kami juga membagikan APD yang memadai kepada seluruh warga HATI Islamic Boarding School, mulai dari masker, face shield dan cairan sterilisasi yakni hand sanitizer.

Di samping peralatan khusus penanganan covid-19, kami juga memenuhi kebutuhan para peserta didik baru, mulai dari kebutuhan sandang, pangan, dan papan. Untuk kebutuhan sandang, kami membagikan pakaian lengkap mulai dari seragam sekolah, seragam untuk beribadah, sampai baju santai.

Kebutuhan pangan sendiri telah diatur waktunya, yakni makan pagi, makan siang, dan makan malam dengan memperhatikan kandungan gizi yang cukup (4 sehat 5 sempurna) bagi seluruh peserta didik. Untuk kebutuhan papan, para peserta didik diberikan kamar yang berisikan empat orang dengan tempat tidur dan almari, ruang kelas yang memadai, aula, dan fasilitas olahraga.

Kami juga memberikan pelatihan-pelatihan kaepaga peserta didik baru HATI Islamic Boarding School, mulai dari latihan dasar kepemimpinan, pengetahuan seputar HIBS (HATI Islamic Boarding School), Pelatihan seputar penanganan covid-19, Outbound, dsb.

Baca Juga Lainnya!!

Tidak ada pos yang ditemukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu